January 23, 2020
  • 7:43 pm Are All Religions Equal (Responding To Amazon Synod: Catholic Salvation)
  • 7:43 pm Daily Catholic Mass – 2020-01-09 – Fr. Wade Menezes
  • 7:43 pm Sicily – Adventure of Local Culture and Mummified Corpses!! Ep. 113
  • 7:43 pm People Who Took Pop Culture Way Too Seriously…
  • 7:42 pm Sultan Bahoo | Islamic Speeches | Ishq e Haqeeqi | Soul Satisfactions
ANAK HARAM / HALAL? PIDATO SUKMAWATI DIDUNGA MENGHINA ISLAM ~ TERKINI HARI INI, 17 NOVEMBER 2019


Jean Kelley

RELATED ARTICLES

100 COMMENTS

  1. Adira Adira Posted on November 18, 2019 at 3:05 am

    Sukmawati ni org kafir ayo bangkit ank indonesia tuk membela islam jngn mau di hina betina tak guna

    Reply
  2. tauhid safari Posted on November 18, 2019 at 3:07 am

    sinenek ini busuk …mawati ini memang secara blak-blakan memang ini sadar menghina nabi muhammad dan umat islam…justru itu wahai umat islam ini jangan dibiarkan sinenek sihir ini berkeliaran bebas….

    Reply
  3. Se Tia Posted on November 18, 2019 at 3:12 am

    Hello,mana nih,hukum,ko orang begini msh gentayanya si luar,habib Bahar yang di anggap menghina presiden langsung di buihkan,ini tu yng di lecehkan agama,juga alqur an,.ko hukum santai yah,.kaya di pantai.

    Reply
  4. Yuni Linda Posted on November 18, 2019 at 3:25 am

    LAGU DAN AZAN ????.EMANG IBU WAKTU LAHIR KE MUKA BUMI TELINGANNYA GAK DI AZANIN Y . X ENGGAK , PANTESAN IBU JADI GINI 'EROR

    Reply
  5. Nur Sania Posted on November 18, 2019 at 3:41 am

    Busuk ini nanti jd bahan bakar neraka

    Reply
  6. Yudiaryudi Yudi Posted on November 18, 2019 at 3:45 am

    Apa soekorno berjuang,yang berjuang itu semua rakyat indonesia dan para ulama dan habaib kalau busuk mawati mau tau

    Reply
  7. Nur Sania Posted on November 18, 2019 at 3:48 am

    Siapa skrng yg berani koar2 membela Islam klo. Bukan habib Rizieq
    Coba ada yg berani maju memenjarakan orang kafir ini yg malecehkan agama Islam

    Reply
  8. Agus Tina Posted on November 18, 2019 at 3:58 am

    anak hasil selingkuh apa hasil poligami ??????

    Reply
  9. Ibu Nur Posted on November 18, 2019 at 4:22 am

    Ko membanggan bpknya yg penuh dosa bpkmu menanggung dosa para wanita ajah udah se berapany gedenya ko di bandingkan dengan Rosulalloh Sallallohualaihiwasallam orang yg sudah mendapat jaminan Al Amiin

    Reply
  10. fikra tuha Posted on November 18, 2019 at 4:27 am

    GIMANA CARANYA DIDIK ANAK YAA..KOK BUNG KARNO BISA PUNYA ANAK SEBODOH ITU..

    Reply
  11. Yayat M.H Yayat Posted on November 18, 2019 at 4:30 am

    Gigit aja bibirmu sendiri Tukang Bohong .Gak usah bikin kacau bangsa n NKRI.

    Reply
  12. Kojex 92 Posted on November 18, 2019 at 4:31 am

    Di hukum mati klo gk di pasung ajh,
    Bnr2 ibu satu ini buat aib kluarga Sukarno ancur lburrr

    Reply
  13. Kojex 92 Posted on November 18, 2019 at 4:34 am

    Ibu ini kyk ny bnci bgtt sama islam, nyari msalah trus sama islam,
    Siapa anda Aaaaa???????
    Harusnya ibu ini sgera di hukum mati bila prlu kmi siap orang menumpas orang2 jahanam sprti ini,
    Nyawa tagihan kami,

    Reply
  14. nelli Ana Posted on November 18, 2019 at 4:46 am

    Busuk wati nanti akan di hinakan allah di dunia dan akhirat lihat saja kuasa allah

    Reply
  15. nelli Ana Posted on November 18, 2019 at 4:46 am

    Busuk wati nanti akan di hinakan allah di dunia dan akhirat lihat saja kuasa allah

    Reply
  16. Dewi Karliati Posted on November 18, 2019 at 4:55 am

    bongkar lg aj semua kasus hukum nenek busuk ini,udah ke terlaluan……sakit jiwa

    Reply
  17. Anang Kristianto Posted on November 18, 2019 at 4:57 am

    wanita ini kan kafir atau muslim toh???

    Reply
  18. Jin laut Jin darat Posted on November 18, 2019 at 4:58 am

    Kamu telah merusk nama baik ayahmu swndiri secara langsung merusak gelar pahlawan ,kamu memang anak yg bingung tentang hidup ,

    Reply
  19. Arun kelor Arun kelor Posted on November 18, 2019 at 4:59 am

    Sukmawati sudah keterlaluan .kayanya harus dipolisikan.biar busuk dlm penjara,,

    Reply
  20. Reni Queenna Posted on November 18, 2019 at 5:06 am

    Busuk…busuk…busuk

    Reply
  21. Aries tristanz Posted on November 18, 2019 at 5:11 am

    Nenek skt jiwa,enk'a di suntik mati z lngsng….

    Reply
  22. Bacin wong Posted on November 18, 2019 at 5:13 am

    Bener kolau bpknya masih hidup kyknya udah di gampar tu mukanya busuk ma wati

    Reply
  23. Htc H Posted on November 18, 2019 at 5:18 am

    Merdeka menurut Muslim menegakan Syariat Islam dan Hukum Alloh. Tp mnrt org2 Musyrikin Kapirin sebaliknya. Merdeka itu bebas bikin aturan sesuai kmauan keinginanya.

    Reply
  24. Saiful Gaming Posted on November 18, 2019 at 5:43 am

    Bangke….Mulut gk pernah di jaga tidak paham agama bahas agama

    Reply
  25. Ayah Ayah Posted on November 18, 2019 at 5:56 am

    Umat muslim ndak usah berharap banyak.ndak mungkin diproses.lbh baik kt memohon kpd alloh smga busukma dan kroninya dpt azdab dr alloh s.w.t.

    Reply
  26. Tono Mustopret Posted on November 18, 2019 at 6:01 am

    Udah tua si ibusuk bukannya tobat malah tambah sesat.

    Reply
  27. Ahmad Depah Posted on November 18, 2019 at 6:24 am

    Kami memohon safa'at nabi muhammad SAW

    Reply
  28. Imam Somantri Posted on November 18, 2019 at 6:32 am

    Busuk… mawati memang dungu

    Reply
  29. Revi Mariska citra Posted on November 18, 2019 at 6:45 am

    Sakit hati banget Islam selalu di rendahkan nyai konde ini .. buat kita umat Islam harus banyak2 istighfar dn sabar ini udh salah satu dari fitnah Dajjal jangan sampe kita terjerumus ..

    Reply
  30. Alfian Hari Posted on November 18, 2019 at 6:49 am

    Klo mau bandingkan Sukarno dengan Agus Salim..maka lebih berjasa Agus Salim

    Reply
  31. Antini Murtiatun Posted on November 18, 2019 at 6:55 am

    Efek samping diamnya umat islam.
    Coba klo orang yg merasa beragama islam solid bersatu.
    Tamat riwayat orang yg menghina islam dlm segi apapun

    Reply
  32. Hardi Riani Posted on November 18, 2019 at 6:58 am

    Susah debab di bawah bintang ga nyambung"

    Reply
  33. Hardi Riani Posted on November 18, 2019 at 7:03 am

    Beginikah keturunan ir.soekarno

    Reply
  34. cedocx Posted on November 18, 2019 at 7:04 am

    tokoh indonesia 1,para pahlawan nenek,kakek moyang kami yg gugur, 2, suharto , 3 , habibi, 4 ,gusdur, 5,sby, 6, yusuf kala ,7,ir sukarno,

    Reply
  35. hamba allah miah Posted on November 18, 2019 at 7:19 am

    ya ALLAH si bu suk ini mau ya apa….
    selalu mengusik agamaku…. KAU BU SUK……..😈😈😈😈
    org islam ga pernah mengusik agamamu….tp nene lampir ini sllu cari" masalah

    Reply
  36. Muhammad Syafii Posted on November 18, 2019 at 7:19 am

    Min kau kalo buat tulisan untuk Rasulullah jgan langsung buat Muhammad,ota kau itu kmn anjeng, berada lah kpda Baginda Rasulullah Saw. Kau itu siapa rupanya.

    Reply
  37. Muhammad Syafii Posted on November 18, 2019 at 7:20 am

    Sama aja kau min kayak busuk matanya,busukhatinya,busuk otaknya.

    Reply
  38. Alfian Candra Posted on November 18, 2019 at 7:22 am

    Dilaporin minta maaf selesai …besok2 ngaco lg trs aj gitu…

    Reply
  39. Agus Malang Posted on November 18, 2019 at 7:29 am

    Ulama yg biasa koar koar agama sekarang mampus gak berdaya dg pelecehan yg dilakuan busuk, karena agama hanya sebagai kendaraan untuk mencari dunia. Anda tau wahai sok pembela agama? Dunia ini hina.

    Reply
  40. Ipung Hermawan Posted on November 18, 2019 at 7:30 am

    Sakit hati banget saya,ya allah itu orang bener2 tidak punya akal sehat

    Reply
  41. Hnan Hnan Posted on November 18, 2019 at 7:31 am

    Hasbialloh ..sukmawati Nabi muhammad tidak bisa di banding kn dg sukarno manusia biasa …

    Reply
  42. mom's sylvia Posted on November 18, 2019 at 7:39 am

    Proses trus jngn mersa ank mntan proklamator…
    Bngkit jga donk whai pemimpin negara…
    Hrus nya bisa trun tngan jga..
    Klo mersa drinya skit sbgai umat muslim..

    Reply
  43. Rahmat Rahmat Posted on November 18, 2019 at 7:49 am

    Sukmawati togog
    Tolol dan goblog
    Generasi tua yg jarang mengaji
    BIADAB kau nenek goblog

    Reply
  44. Diana pv Posted on November 18, 2019 at 8:00 am

    Busuk ini sdh mnjlekkan nama ayahnya sendiri

    Reply
  45. asrisky asrisky Posted on November 18, 2019 at 8:01 am

    sukamawati ini emang agama apa sih ….???

    Reply
  46. Piang Sabbang Posted on November 18, 2019 at 8:02 am

    Anak haram ustadz

    Reply
  47. U Nm Posted on November 18, 2019 at 8:02 am

    Sekarang busuk ini klo di liat umat islam mirip bgt sma dajal …semoga alloh melaknat mulut mu yg kotor itu busuk ma dajal iblis laknatulloh

    Reply
  48. Falizarni Fali Posted on November 18, 2019 at 8:39 am

    Astafirulaah…..ya Rabbiii…laknat lah perempuan ini…tunjukan ke besaran Mu ya Allah..udh keterlauan ni perempuan.

    Reply
  49. Juhairia Juhairia Posted on November 18, 2019 at 8:46 am

    Ya betul munkin ini anak haram bung karno

    Reply
  50. Anisa fitria nursiwan Posted on November 18, 2019 at 9:07 am

    Smoga segera kena azabb yang setimpall oleh allah nenek peot ini yang sudah menghina baginda nabimuhamad saw,

    Reply
  51. ANETA ANESA Posted on November 18, 2019 at 9:09 am

    Itu busuk ma pki

    Reply
  52. Tumawiemboh sopo Kamaji. Posted on November 18, 2019 at 9:26 am

    Npa md n nu gg reaksi ???

    Reply
  53. Edi Sujianto Posted on November 18, 2019 at 9:34 am

    Hoe mbh yg berjuang rakyat indonesia

    Reply
  54. deny Hidayat Posted on November 18, 2019 at 9:36 am

    Akibat mulut busuk nya kasihan bapaknya di akhirat

    Reply
  55. Achmad Amrin Posted on November 18, 2019 at 9:40 am

    Beginilah jadinya klu memek sdh lama busuk….!

    Reply
  56. ABJ kiaoke Posted on November 18, 2019 at 9:45 am

    Bu Suk….Dungu amat….

    Reply
  57. Km Ginting Posted on November 18, 2019 at 9:45 am

    Inilah wanita penhuni penjara dan NERAKA..

    Reply
  58. Duwi Aryanto Posted on November 18, 2019 at 10:28 am

    Apakah nih orang di adili sama kita umat islam?? Kalo boleh pngn bangt gua tonjok tu muka

    Reply
  59. Resky Pratama Posted on November 18, 2019 at 10:30 am

    sumpah buat nenek ini siapin ruang untung beliau untuk berhalusinasi agak geser nih nenek ini udh 2 kali nih nenek menghinan dasar kafiiirriinn

    Reply
  60. Andrew Lie Posted on November 18, 2019 at 10:39 am

    Kalau Bapak nya Ibu Sukmawati ini dengar, kl yg dibilang Tengku x ini, sy setuju, ditabok. Bung Karno itu sgt cinta dgn agama nya, Islam. Dan dia bisa sgt toleran dgn agama lain. Ibu sukma, jauh bgt buah jatuh dr pohon. Yg undang ni org jd pembicara siapa sih? Ngaco bener dah.

    Reply
  61. Merry Firga Posted on November 18, 2019 at 10:50 am

    Semoga kau mendapat azab

    Reply
  62. Sri Rahayu Posted on November 18, 2019 at 11:03 am

    busuk mawati sadar udh tua

    Reply
  63. SAUNG MUSIC_ KDDS Posted on November 18, 2019 at 11:23 am

    Ntar tahlilan nya dibacain pancasila aja

    Reply
  64. Moh.darwanto Wanto Posted on November 18, 2019 at 11:37 am

    Jgn di kasih ampun orang yg sdh bau tanah .anak haram …

    Reply
  65. Moh.darwanto Wanto Posted on November 18, 2019 at 11:39 am

    Ini orang sdh bau tanah tp sk adu domba.

    Reply
  66. Asep Herdiana Posted on November 18, 2019 at 11:48 am

    busuk mawati sehat..???tenang bu…RS JIWA masih ada kamar yg kosong kok..sya ikhlas antar ibu ke RS JIWA biar cpt sembuh

    Reply
  67. Rofiq One Posted on November 18, 2019 at 11:53 am

    Buk suk suk…..
    Jangan bedakan Nabi dengan bapakmu…
    Tampa para ulama' indonesia gc akan merdeka….

    KEDING AGI KOPENGAH JIEH BUK SUK SUK….DANCOK JIEH

    Reply
  68. Blitar Indah Posted on November 18, 2019 at 11:54 am

    Nabi muhammad di turun allah ke bumi sebagai manusia utusan orang yg paling suci,sdgkn bungkarno sbagai manusia biasa penuh dosa.dasar nenek pembenci.walaupun kmu ank persiden kmi tetap tuntun.

    Reply
  69. Pokjang Sarjan Posted on November 18, 2019 at 12:21 pm

    Busuk mawati gila, busuk mawati muka setan, anak haram

    Reply
  70. Sabar Menanti Posted on November 18, 2019 at 12:51 pm

    Mana lebih cantik monyet apa Sukmawati ? Lebih cantik monyet

    Reply
  71. hendraduma Posted on November 18, 2019 at 12:57 pm

    Ini kyknya yng akan memperpecah belah indonesia..

    Reply
  72. Sabar Menanti Posted on November 18, 2019 at 12:58 pm

    Mamak Lampir ini kan PKI.
    Dari dahulu PKI sangat membenci umat Islam.

    Reply
  73. jaya channel dokdaktidadalagor Posted on November 18, 2019 at 12:59 pm

    Ya alloh tunjukanlah kuasamu untuk orng yg selalu menghina agama islam…🙌 1 like 1 do'a.

    Reply
  74. Sabar Menanti Posted on November 18, 2019 at 1:00 pm

    NASAKOM (Nasionalisme Agama & Komunis)adl kebanggaan bung Karno.

    Reply
  75. Asep Tohari Posted on November 18, 2019 at 1:21 pm

    Semoga cpat sadar nenek

    Reply
  76. Mohammad Hidayat Posted on November 18, 2019 at 1:30 pm

    Nenek sihir antek-antek dajjal

    Reply
  77. Gondrong Ndeso Posted on November 18, 2019 at 1:31 pm

    Zancok kue Sukmawati

    Reply
  78. dhedy dochi _one piece_loverss Posted on November 18, 2019 at 1:42 pm

    Nene haram masuk kau di neraka jahanam kau Nene lampir

    Reply
  79. Akbar Muhtarom Posted on November 18, 2019 at 1:55 pm

    Otak kosong … Dasar cikal bakal kaki tangan Dajjal!! Sukma sukma…

    Allahu Akbar!
    Lailahaillallah Muhammadurrasulullah… 🤲🤲

    Reply
  80. Ceram karim Posted on November 18, 2019 at 2:29 pm

    Pancasila bersumber dari alqur'an yang di wahyu kan allah swt kepada nabi muhamad
    Jadi jelas lah sudah bahwa alqur'an telah memberi penjelasan secara sempurna
    Ir suekarno berjasa terhadap bangsa itu jawaban nya

    Reply
  81. Andi Kewel Posted on November 18, 2019 at 2:30 pm

    Astagfiruallah. Al.adiim

    Reply
  82. Abbi Fadhiel Posted on November 18, 2019 at 2:40 pm

    Hahaha nur kok gitu ,,apa dia jg anak halal atau haram,,,masa anak halal cocot e koyok ngono hhhhhhhh

    Reply
  83. Wali Songo Posted on November 18, 2019 at 2:45 pm

    yang berjuang jenderal sudiramn dan ummat islam

    Reply
  84. Tentang Islam Posted on November 18, 2019 at 2:54 pm

    Siapa yang gondok saya ni Nini? Asli gua kaga mau maaf pin ni orang

    Reply
  85. Kurnia R Saputra Posted on November 18, 2019 at 2:57 pm

    Sukarno itu mati di ranjang karena sakit ..bukan di medan perang … catat itu .. Jadi yg mati berjuang itu banyak … Jadi Sukarno itu kebagian baca proklamasi itu .. juga setelah dipaksa paksa oleh kaum muda … Ngerti ora BUSUk ma ??

    Reply
  86. Thamrin Nasution Posted on November 18, 2019 at 3:00 pm

    Syurga itu hanya tempat bagi orang-orang yang menjaga lisan…

    Allahuallam, silahkan direnungkan, semoga bermanfaat.

    Reply
  87. Assiyap Bro Posted on November 18, 2019 at 3:12 pm

    Mana nih Jokowi, diem aja, katanya kalo ada yg bikin masalah mau di gigit, coba itu busuk ma digigit, sebagaimana ucapan kita mau lihat perbuatannya

    Reply
  88. Lotus Fgz Posted on November 18, 2019 at 3:17 pm

    Ya'anak haram lah. Maka nya dia tidak ngerti agama

    Reply
  89. Liyani Yani Posted on November 18, 2019 at 3:18 pm

    Astagfirullah…..ya Allah ya Muhammad….

    Reply
  90. Kota Kandis Posted on November 18, 2019 at 3:24 pm

    Ibuk ini jangan di masukan penjara, masukan aja ke kuburan jadi biar tau apa arti Sanjak dan pertanyaan nya. Nanti yg jawab sama malaikat mungkar dan nangkir. Yg setuju katakan amin biar cepat di proses ajal nya.

    Reply
  91. Muhammad Al-Zaky Sonny Posted on November 18, 2019 at 3:24 pm

    Nenek Hantu

    Reply
  92. ba as Posted on November 18, 2019 at 3:35 pm

    nek ingat malaikat elmaut mengawasimu….

    Reply
  93. Cyber Madura Team Posted on November 18, 2019 at 4:46 pm

    INI busuk sekali mulutmu….

    Reply
  94. Nunuk rachmawati Rachmwati Posted on November 18, 2019 at 4:53 pm

    yg berjuang seluruh rakyat indonesia termasuk santri..dgn iringan doa dan ridho para kyai terutama Kyai NU…love NU

    Reply
  95. Timbul Bendot Posted on November 18, 2019 at 5:27 pm

    Tunggu saja balasan nya Allah maha tau segala nya…. Dan Allah pasti akan memberikan balasan nya dan hanya Allah lah yg maha tau azab apa yg nanti akan diberikan….

    Reply
  96. Ii Cell Posted on November 18, 2019 at 5:31 pm

    Tdk mmbca sejarah dgn bnr… Tdk pntas sukma ngmg bgtu..
    Cntai lah msyrkt.. Sprti anda mncntai diri mu sndiri..

    Reply
  97. Baim Wong Posted on November 18, 2019 at 6:13 pm

    Mksudne opo yo…kyk wong gk ada ilmune.

    Reply
LEAVE A COMMENT